Family Holiday

Senangnya akhir pekan kemarin berkesempatan memberikan pengalaman baru kepada Razan berperjalanan menggunakan Bus. Tujuan dari perjalanan kemarin adalah Pandawa Water World, Solo Baru. Razan seneng bukan main, karena sebelumnya Razan memang belum pernah naik Bus. Sepanjang jalan Razan lonjak-lonjak, joget-joget dan nunjuk-nunjuk mobil, truk dan kendaraan yang berlalulalang di jalan. Mantap gitu ya le perjalanannya. Lebih mantap lagi karena perjalanan tersebut gratisan. Terima kasih bosnya ayah, sering-sering ultah ya, biar sering-sering diajak jalan-jalan gratisan :D (maunya yaa!!).






Razan @Pandawa


Selain karena Razan yang memang lasak, situasi di tempat rekreasi memang menarik anak kecil untuk bermain-main.So, semakin  menjad-jadiilah Razan. Ngajak bermain air diberbagai arena, tak hanya yang diperuntukkan untuk anak-anak, tetapi juga arena bermain yang untuk orang dewasa. Tak apalah, yang penting Razan seneng. 

Sembari menanti ayah mengiuti acara game demi game, Razan bermain berdua bersama bunda. mulai dari arena paling selatan sampai paling utara. Saya khawatir Razan kedinginan karena kelamaan main air. Tetapi ternyata dugaan saya salah. Razan tidak mau diajak berhenti main air. Razan paling suka bermain di arena pantai, karena ada ombak dan air mancurnya. 

Setelah hampir dua jam bermain, Razan saya ajak naik dan mandi. Sebenarnya dia masih ingin main air lagi, tapi kalau diturutin anak satu itu nggak ada habisnya bernain air. Sampai kelaparan kayaknya, pas saya ajak ke kamar mandi, Razan teriak-teriak 'inta-inta maem'. Minta-minta mem begitu katanya. Aduh tole, tunggu pakai baju nanti baru setelah itu makan ya tole. Dan betul saja, nasi ayam satu piring nyaris ludes oleh Razan.  Alamat abis ini Razan bakal tidur pulass. Dan betul sodara-sodara, tidak pakai lama setelah masuk kembali Razan langsung tertidur pulass.***


0 komentar:

Posting Komentar

tentang saya

Ibu dari dua anak-anak yang sehari-hari mengajar di Universitas Aisyiyah Yogyakarta serta peneliti tentang isu-isu kebijakan publik serta dinamika pemerintahan daerah

Selamat Datang

Selamat datang di blog pribadi saya. Blog ini merupakan kumpulan tulisan pribadi pengisi waktu luang, renungan dan juga rekaman jejak tumbuh kembang anak lanang kami, Razan. Semoga bermanfaat.
Diberdayakan oleh Blogger.

Pages - Menu

Translate

Popular Posts

Followers