The "WOWs" in early 2013

Halo semuwwanyaaahhh :)
Senangnya bisa kembai menengok my family journal ini. Lama sekali rasanya tak mengunjunginya. Banyak cerita dan pengalaman terlewatkan begitu saja tanpa sempat terekam. Banyak tantangan yang juga tak sempat tertulis dalam jurnal ini. Banyak hal WOW yang juga tak sempat 'mangkal' di halaman jurnal ini. Namun, setidaknya saya ingin berbagi beberapa cerita dan pengalaman di awal 2013 yang sangat berkesan bagi kehidupan saya saat ini:

Cerita pertama adalah soal khatamnya Razan dari treatmen 'Flek'. Lega rasanya setelah enam bulan bocah kecil itu didiagnosa terkena Flek dan harus ngobat setiap pagi bangun tidur, dan bulan lalu setelah rongsen dikasih tau oleh DSAnya kalau hasilnya bagus, dan treatmen obatnya dinyatakan telah selesai.

Cerita kedua adalah tentang kepindahan Ayah ke Jogja. Bahagia sekali saya dan razan akhirnya dapat tinggal serumah, setelah hampir 1,5 tahun usia razan dan 2 tahun 3 bulan usia pernikahan kami hidup berjauhan, akhirnya kami dapat hidup bersama. Sungguh anugrah yang luar biasa tak terkira. #Alhamdulillah#. Meskipun banyak hal harus kami awali dari nol dan harus beradaptasi layaknya pengantin baru, namun itu menyenangkan.

Cerita ketiga seputar keikutsertaan dalam konferensi ASC 2013. Hal yang tak terduga sebelumnya. Hasil iseng-iseng belajar nulis akademik writing lolos dalam konferensi ASEAN. Beneran ini iseng-iseng berhadiah.




Pengalaman baru, wawasan baru dan tantangan baru saya temukan dalam proses ini. Sungguh menyenangkan. Apalagi berkesempatan presentasi bareng dengan presenter dari negara lain, beneran menyenangkan dan nagih. Semoga besok-besok ada kesempatan lagi untuk ikut serta dalam kegiatan serupa. amin.


0 komentar:

Posting Komentar

tentang saya

Ibu dari dua anak-anak yang sehari-hari mengajar di Universitas Aisyiyah Yogyakarta serta peneliti tentang isu-isu kebijakan publik serta dinamika pemerintahan daerah

Selamat Datang

Selamat datang di blog pribadi saya. Blog ini merupakan kumpulan tulisan pribadi pengisi waktu luang, renungan dan juga rekaman jejak tumbuh kembang anak lanang kami, Razan. Semoga bermanfaat.
Diberdayakan oleh Blogger.

Pages - Menu

Translate

Popular Posts

Followers