Razan's first milad

Akhirnya kesampean juga bikin sukuran kecil-kecilan untuk satu tahunnya Razan. Meskipun judulnya 'kecil-kecilan', tapi acaranya rame. Banyak sodara-sodara yang datang meski tak diundang. Tapi seneng juga sih, karena masakan saya jadi berkah aka habis ludes dinikmati banyak sodara. Razan sih seneng, karena banyak yang datang dan rame. Tapi tetep aja anak kecil itu nggak ngerti ulang tahun-ulang tahunan, yang dia tahu adalah rumah rame dan dia banyak temen buat mainan. Kami sempet kuatir pas anak-anak kecil datang ke rumah Razannya malah tidur. Soalnya jam yang ditentukan adalah jam-jamnya Razan tidur. Emaknya juga lupa sih, nggak mikir samapi ke situ. Tapi ternyata enggak sodara-sodara.Razan enggak tidur, mesti setelah itu dia langsung tidur. Over all, sukurannya sukses dan emaknya puas. Nggak sia-sia dibela-belain bangun jam 2 pagi demi untuk bersibuksibuk ria di dapur.

0 komentar:

Posting Komentar

tentang saya

Ibu dari dua anak-anak yang sehari-hari mengajar di Universitas Aisyiyah Yogyakarta serta peneliti tentang isu-isu kebijakan publik serta dinamika pemerintahan daerah

Selamat Datang

Selamat datang di blog pribadi saya. Blog ini merupakan kumpulan tulisan pribadi pengisi waktu luang, renungan dan juga rekaman jejak tumbuh kembang anak lanang kami, Razan. Semoga bermanfaat.
Diberdayakan oleh Blogger.

Pages - Menu

Translate

Popular Posts

Followers