Sukuran 1 Tahun Razan

Hari kamis nanti usia Razan Genap 1 tahun. Ayah Razan menginginkan ada sukuran kecil-kecilan di hari ulang tahun Razan tersebut, enggak usah ngundang banyak-banyak orang, cukup saudara sepupu-sepupunya saja , toh jumlahnya tidak sampai 10 orang. Begitu kata ayahnya. Emaknya sih oke-oke saja, walaupun sebenarnya agak nggak semangat mengingat di keluarga besar kami jarang ada perayaan ulang tahun dan sejenisnya serta karena juga males ribetnya. Biasa, emaknya Razanadalah tipikal emak yang nggak mau repot dan nggak suka berlama-lama di dapur. Padahal kalau mau ada ulang tahun-ulang tahunan begitu emaknya pasti harus berlama-lama di dapur, masak-masak de el el sendirian. Sementara razannya juga susah ditinggalin. Bingung kan? 
Setelah melalui pemikiran yang panjang dan ditimbang-timbang, akhirnya emaknya Razan memutuskan ada ulang tahun kecil-kecilan untuk Razan. Dan untuk simpelnya, emak memesan kue ultahnya di tempat Bulek Nurul,  sepupu emak (sepupu saya maksudnya). Sekedar informasi, meski masih berusia belasan tahun Bulik Nurul ini jago masak dan pinter bikin cake-cake ulang tahun. Untuk makanan beratnya, rencananya emak mau bikin nasi kuning saja yang praktis. dan untuk bingkisan snacknya, emak akan menyiapkan beberapa coklat dan permen. hehehe, nggak bagus banget ya buat anak-anak. tapi gpp deh. mikir praktisnya aja. Bismillah..do'ain ya sodara-sodara, semoga semuanya lancar tanpa suatu halangan apapun ya. aminn.

0 komentar:

Posting Komentar

tentang saya

Ibu dari dua anak-anak yang sehari-hari mengajar di Universitas Aisyiyah Yogyakarta serta peneliti tentang isu-isu kebijakan publik serta dinamika pemerintahan daerah

Selamat Datang

Selamat datang di blog pribadi saya. Blog ini merupakan kumpulan tulisan pribadi pengisi waktu luang, renungan dan juga rekaman jejak tumbuh kembang anak lanang kami, Razan. Semoga bermanfaat.
Diberdayakan oleh Blogger.

Pages - Menu

Translate

Popular Posts

Followers