Hampir Satu Tahun


Tak terasa hampir setahun kami bersama. Sepertinya baru kemarin saja dokter memberi kami keputusan final bahwa bayi kami harus dikeluarkan melalui SC yang sama sekali tidak kami bayangkan sebelumnya. Bayangan kami dari A sampai Z kondisi Ibu dan Bayi bagus, bahkan posisinya sudah oke sehingga bayi kami bisa dilahirkan secara normal. Ternyata kondisi yang bagus bisa berubah secara cepat dan merubah banyak hal yang sudah diharapkan dan dibayangkan. Malam itu juga, 9 hari sebelum HPL, bayi kami sudah harus dilahirkan secara SC. Sedih, galau , bingung, kaget, khawatir, tidak siap dengan satu-satunya pilihan yang ada semua bercampur jadi satu.  Tapi semua harus dijalani dan tak bisa ditunda walaupun hanya sampai esok pagi. Bismillah, La haula walakuata illabillah, malam itu juga, tanggal 1 Syawal yang juga bertepatan dengan tanggal 30 Agustus 2011 Pk 22.45, Allah menganugerahi kami bingkisan lebaran yang sangat istimewa. Alhamdulillah, bayi mungil yang kemudian kami beri nama Razan Achmad Fitra Iftikar, hadir melengkapi keluarga kecil kami. Perasaan sedih yang semula sempat membuat kami mengharu biru, seketika sirna dengan kehadirannya. Kehangatan, kebahagiaan, keceriaan telah menggantikannya, bersamaan dengan kehadiran buah hati kami.
Dan tak terasa, semua itu sudah berlalu hampir setahun yang lalu. Dan tinggal menghitung hari usiamu memasuki usia satu tahun Razan sayang. Tumbuh sehat ya anakku sayang. Semoga Allah memudahkan kami membesarkanmu menjadi generasi solih yang memberi kemanfaatan terhadap sesama. Amin.

0 komentar:

Posting Komentar

tentang saya

Ibu dari dua anak-anak yang sehari-hari mengajar di Universitas Aisyiyah Yogyakarta serta peneliti tentang isu-isu kebijakan publik serta dinamika pemerintahan daerah

Selamat Datang

Selamat datang di blog pribadi saya. Blog ini merupakan kumpulan tulisan pribadi pengisi waktu luang, renungan dan juga rekaman jejak tumbuh kembang anak lanang kami, Razan. Semoga bermanfaat.
Diberdayakan oleh Blogger.

Pages - Menu

Translate

Popular Posts

Followers