no no no no... num.... da da...ku ku ku ku..ayah....muaah..

no  no no no...adalah celotehan Razan ketika mau minta sesuatu. Entah itu minta jalan-jalan keluar ataupun minta nenen Bundanya. Dan ketika Razan mau minta air putih Razan akan bilang num..itu artinya Razan mau minta minum. Seneng rasanya melihata perkembangan Razan. Pelan-pelan dia bisa mengucapkan sesuatu yang dia inginkan. Sekarang Razan juga sudah bisa manggil ayah dengan suara khasnya yang cempreng. Sudah bisa bilang ku ku ku (kur kur kur) kalau ada ayam yang mendekat.  Razan juga sudah bisa mencium ayah dan bundanya. Kalau dibilang 'Razan, sini bunda dicium', dia akan ngebut ngrangkaknya dan menghampiri bundanya sampil nempelin pipi atau dahinya ke pipi bundanya. So sweet deh...kalau udah gitu jadi bikin terharu. Razan juga akan menempelkan telapak tanganmu dibibir seraya bilang mahh (muah) kalau ada orang yang menyapamu. Dan yang lucu lagi ketika beberapa hari yang lalu, siang-siang bundanya tertidur saat nemenin Razan mainan di kasur, Razan bangunin bundanya sambil bilang no no dan ngasihin jilbab sama selendang yang di pakai untuk gendong Razan, langsung deh bundanya yang sempat ketiduran ketawa ngliat tingkah si bocah kecil Razan. Razan rupanya bosan main di kamar dan ngajak main keluar. Dan rupanya Razan juga sudah paham, kalau gendong razan ke luar rumah itu Bundanya selalu memakai jilbab dulu. Tole..tole..bisa-bisanya dirimu itu nak..
Ah...tak terasa nak. Umurmu telah beranjak memasuki 1 tahun. Sudah bisa dada ketik ayah atau bunda mau berpergian. Enggan rasanya meninggalkanmu barang sedetik saja, ingin selalu menamanimu dan mendampingimu, memantau tumbuh kembangnmu setiap detik, setiap menit. Tapi sayang, ayah dan bundamu punya kewajiban lain di luar rumah nak. Maafkan ya anakku sayang. Satu hal yang harus Razan ketahui bahwa kami sangat menyayangimu, we love you my dear Razan.

0 komentar:

Posting Komentar

tentang saya

Ibu dari dua anak-anak yang sehari-hari mengajar di Universitas Aisyiyah Yogyakarta serta peneliti tentang isu-isu kebijakan publik serta dinamika pemerintahan daerah

Selamat Datang

Selamat datang di blog pribadi saya. Blog ini merupakan kumpulan tulisan pribadi pengisi waktu luang, renungan dan juga rekaman jejak tumbuh kembang anak lanang kami, Razan. Semoga bermanfaat.
Diberdayakan oleh Blogger.

Pages - Menu

Translate

Popular Posts

Followers