Razan's Vacation

Alhamdulillah, sempet juga akhirny akhirnya nemenin razan naik kereta api lagi. Setelah berangan-angan sekian lama mengajak razan kembali menikmati perjalanan diatas kereta api. Meski rutenya sama, Madiun-Jogja,  razan tampak senang sekali. Barangkali penyebabnya adalah sekarang ini dia sudah mulai paham bahwa benda panjang, besar dan berbunyi 'tut tut tut' itu namanya kereta. Sepanjang perjalanan dia tampak berteriak-teriak sambil bilang te-ta, te-ta (kereta), sesekali manggil-manggil ayahnya yang terkantuk-kantuk. Pokoknya menyenangkan melihat senyum sumringah si bocah kecil itu. Saking senengnya si bocah kecil malah ketiduran dan bahkan ketika sudah sampai rumah pun dia belum bangun. ckkkkkk, kapan-kapan kita jalan-jalan lagi ya le..

0 komentar:

Posting Komentar

tentang saya

Ibu dari dua anak-anak yang sehari-hari mengajar di Universitas Aisyiyah Yogyakarta serta peneliti tentang isu-isu kebijakan publik serta dinamika pemerintahan daerah

Selamat Datang

Selamat datang di blog pribadi saya. Blog ini merupakan kumpulan tulisan pribadi pengisi waktu luang, renungan dan juga rekaman jejak tumbuh kembang anak lanang kami, Razan. Semoga bermanfaat.
Diberdayakan oleh Blogger.

Pages - Menu

Translate

Popular Posts

Followers