1000 Inspirasi satu dedikasi


Pengen dan mau jadi ibu yang baik untuk anak-anak kita? Tidak tahu pertanyaana itu penting atau tidak untuk diajukan pada ibu-ibu. Namun jika pertanyaan tsb ditanyakan pada saya, dengan penuh keyakinan saya akan menjawab tidak sekedar pengen, tetepi mauuu sekali. Itikad itu sudah saya tanamkan dalam hati saya, bahkan jauh sebelum saya punya anak, jauh sebelum saya berencana menikah.
Dan sekarang saya sudah jadi ibu. Saya niatkah seluruh hidup saya untuk saya dedikasikan sebagai ibu bagi Razan. Banyak inspirasi untuk mewujudkannya, yang paling dekat adalah ibu dan ibu mertua. Masih banyak inspirasi yang lain. Tak terhitung, puluhan ratusan, ribuan bahkan. Dari ribuan inspirasi hanya satu dedikasi sebagai IBU.

0 komentar:

Posting Komentar

tentang saya

Ibu dari dua anak-anak yang sehari-hari mengajar di Universitas Aisyiyah Yogyakarta serta peneliti tentang isu-isu kebijakan publik serta dinamika pemerintahan daerah

Selamat Datang

Selamat datang di blog pribadi saya. Blog ini merupakan kumpulan tulisan pribadi pengisi waktu luang, renungan dan juga rekaman jejak tumbuh kembang anak lanang kami, Razan. Semoga bermanfaat.
Diberdayakan oleh Blogger.

Pages - Menu

Translate

Popular Posts

Followers