Leaflet Kurir Asi


Menerima leaflet promosi produk/jasa di traffic light adalah hal yang biasa saya dapati ketika hendak berangkat kerja. Biasanya leaflet tersebut menawarkan produk obat pelangsing atau promosi salon kecantikan baru, kafe baru, produk computer dan sejenisnya. Namun ada yang berbeda dengan leaflet promosi yang saya terima pagi ini. Leaflet tersebut menawarkan Layanan jemput antar asi. Mungkin ini bukan hal yang baru bagi sebagian orang. Karena jasa ini sudah banyak ditemui di kota-kota besar. Tapi bagi saya, ini kali pertama saya mendapati leaflet semacam ini. Bahagia rasanya saya menerima leaflet itu. Bukan karena apa-apa, kok ya akhirnya ada yang menangkap peluang bisnis yang secara khusus menawarkan layanan jemput antar asi. Mimpi untuk dapat memberikan asi ekslusif bisa diwujudkan.
Dulu saya memang pernah ditawari oleh seorang teman, ketika anak saya masih berumur 2 bulan, untuk membantu saya menjemput asi dari tempat kerja dan mengantarkan ke rumah. Tapi itu tidak spesifik layanan jemput antar asi. Nah, sekarang kok ya ada. Alhamdulillah, setidaknya ada tawaran solusi Bagi mommies yang bekerja dan berniat memberikan asi ekslusif pada bayinya.Tidak perlu galau dan tidak perlu khawatir lagi jika memang stok asi di rumah hanya sedikit. Tuh ada solusinya layanan jemput antar tadi. Tapi ya kita harus mengalokasikan sejumlah uang sebagai imbalan jasa tadi. Saya tidak tahu berapa kisaran tarif untuk jasa layanan jemput antar asi di Jogja. Kalau di Jakarta sekali antar tarifnya kurang lebih sebesar 25.000-30.000. Agak mahal memang, namun biasanya akan ada diskon jika kita berlangganan minimal berapa kali antar. Nah,untuk menghemat mungkin jasa ini bisa dimanfaatkan saat awal2 kita bekerja, saat stock asi belum banyak dipersiapkan. Nah saat nanti udah mulai stabil dengan ritme kerja dan stock sudah memadai, mungkin kita tidak lagi tergantung dengan jasa tadi alias bisa berhemat J

0 komentar:

Posting Komentar

tentang saya

Ibu dari dua anak-anak yang sehari-hari mengajar di Universitas Aisyiyah Yogyakarta serta peneliti tentang isu-isu kebijakan publik serta dinamika pemerintahan daerah

Selamat Datang

Selamat datang di blog pribadi saya. Blog ini merupakan kumpulan tulisan pribadi pengisi waktu luang, renungan dan juga rekaman jejak tumbuh kembang anak lanang kami, Razan. Semoga bermanfaat.
Diberdayakan oleh Blogger.

Pages - Menu

Translate

Popular Posts

Followers