Serunya MPASI


Tak akan ada habisnya bercerita tentang betapa menyenangkannya menjadi ibu. Itulah kenapa saya sering bikin note-note sederhana, saya ingin merekam cerita-cerita tersebut ke dalam tulisan singkat, sederhana yang tertata di dalam file, untuk suatu saat dibuka.
Setelah kurang lebih satu minggu meninggalkan Razan di pagi hari dan baru bertemu dengannya kembali saat petang tiba, hari sabtu-minggu kemarin sengaja direncanakan menjadi hari hanya untuk Razan. Dua hari full hanya untuknya. Jalan-jalan keliling kampung bersama Razan, main-main di TK, main-main di tempat Yafa dan terakhir kemarin berbelanja bahan makanan untuk Razan.
Seninnya, resep specialpun siap dihidangkan untuk Razan. Salmon-brokoli kukus campur oat. Hmm, nyam nyam nyam..sedap mantap dan bergizi tinggi pastinya. Razan suka sekali. Maeman yang banyak itupun segera dilahapnya sampai habis.  Setelah kenyang maen, Razan langsung tertidur pulas. Zzz
Resep salmon yang lain, menanti untuk dipraktekkan. Bahan-bahan yang lain dibeli dulu yaaa,, keju, kentang, kacang ijo, kacang merah, tahu, tempe, tomat. Hmmm…sounds delicious ya le. Tumbuh sehat ya Razanku sayang..

#14 Mei 2012

0 komentar:

Posting Komentar

tentang saya

Ibu dari dua anak-anak yang sehari-hari mengajar di Universitas Aisyiyah Yogyakarta serta peneliti tentang isu-isu kebijakan publik serta dinamika pemerintahan daerah

Selamat Datang

Selamat datang di blog pribadi saya. Blog ini merupakan kumpulan tulisan pribadi pengisi waktu luang, renungan dan juga rekaman jejak tumbuh kembang anak lanang kami, Razan. Semoga bermanfaat.
Diberdayakan oleh Blogger.

Pages - Menu

Translate

Popular Posts

Followers