Keep on stride

“Perjalanan seribu langkah dimulai dengan perjalanan satu langkah” 

Langkah Pertama Razan-12082012




Barangkali sudah terlambat  ya kalau mau ngomongin resolusi. Tahun 2013 sudah berjalan. Bahkan januari sudah hampir habis, tinggal menghitung hari. Meskipun begitu, lebih baik terlambat dari pada tidak sama sekali, better to late than nothing at all (Pembelaan diri :D). 

Berbicara tentang 2013 adalah berbicara tentang percikan keberanian, keyakinan sekaligus harapan. Keberanian untuk menghadapi hari esok dan keyakinan sekaligus harapan bahwa kerja keras, do'a, ikhtiar dan tawakal akan selalu berbuah manis. Keberanian untuk menghadapi hari esok dan melangkah untuk tujuan terbaik adalah satu semangat yang harus terus dikobarkan agar hal-hal yang baik selalu berada bersama kita. 

So, do not be afraid and keep on stride. The journey of thousand steps is begins from a single step journey.

0 komentar:

Posting Komentar

tentang saya

Ibu dari dua anak-anak yang sehari-hari mengajar di Universitas Aisyiyah Yogyakarta serta peneliti tentang isu-isu kebijakan publik serta dinamika pemerintahan daerah

Selamat Datang

Selamat datang di blog pribadi saya. Blog ini merupakan kumpulan tulisan pribadi pengisi waktu luang, renungan dan juga rekaman jejak tumbuh kembang anak lanang kami, Razan. Semoga bermanfaat.
Diberdayakan oleh Blogger.

Pages - Menu

Translate

Popular Posts

Followers